Rabu, 19 Agustus 2015

Website Taruhan - Swansea Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas

Website Taruhan - Swansea Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas

Swansea City melalui manajer Garry Monk mengaku takkan mendatangkan pemain lagi di bursa transfer kali ini.


Swansea City Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas

Website Taruhan


Setelah berhasil mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini, Swansea City melalui manajer Garry Monk mengakui bahwa tidak akan ada aktivitas transfer lainnya dari klubnya sampai penutupan jendela jual beli pemain.

Di musim panas ini, The Swans sukses mendatangkan Andre Ayew, Franck Tabanou, Eder, Oliver McBurnie, Kristoffer Nordfeldt, Josh Vickers dan Botti Biabi.

“Saya pikir kami selesai [untuk urusan transfer]. Saya tidak lagi mengincar pemain lain,” ujar Monk kepada South Wales Evening Post.

“[Meski demikian] Anda takkan pernah bisa berkata tidak, namun saat ini tidak ada lagi aktivitas dari kami. Saya sangat bahagia dengan tim yang saya miliki.

“Tim yang saya miliki adalah yang saya inginkan. Kami bekerja keras di musim panas untuk menuntaskan semuanya sejak awal sehingga kami memiliki persiapan yang bagus, dan Anda bisa melihat itu dari awalan musim kami.”

Di awal musim 2015/16, Swansea sukses mendulang empat poin dari dua pertandingan perdana, dan untuk sementara menghuni urutan keenam di tabel klasemen Liga Primer.

Website Taruhan - Swansea Akhiri Aktivitas Transfer Musim Panas


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar