Minggu, 02 Agustus 2015

Website Taruhan - Fernando Torres Tidak Iri Melihat Rekan Setimnya

Website Taruhan - Fernando Torres Tidak Iri Melihat Rekan Setimnya

Mantan striker Liverpool, Fernando Torres, yakin bisa meraih gelar pada musim depan.


Fernando Torres Tak Iri Pada Rekan Setim

Website Taruhan


Fernando Torres menegaskan tidak iri kepada rekan setimnya di Atletico Madrid yang telah menenangkan sederet gelar mayor.

Mantan striker Liverpool kembali ke klub masa kecilnya pada Januari lalu, dengan tim Diego Simeone telah meraih titel La Liga, Copa de Rey dan Liga Europa dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Atletico tidak raih gelar musim lalu, Karena kalah saing dari Barcelona dalam perebutan gelar, tersingkir di perempat-final Liga Champions dan Copa del Rey, namun Torres yakin bisa memenangkan titel musim 2015-16.

“Jika Anda memiliki rasa iri itu buruk,” jelas Torres.

“Saya mengagumi Raul Garcia, Gabi dan Koke seperti yang saya alami dengan Kiko, Milinko, Pantic dan Jose Luis Caminero dan tim double 1995-96.

“Rekan setim saya telah menorehkan sesuatu untuk klub ini. Inilah Atletico yang sebenarnya dan saya hanya bisa mengagumi mereka. Tentu saya ingin memenangkan gelar di sini, ini yang selalu saya inginkan dan saya akan memperjuangkannya.

“Saya ingin memberikan fans sesuatu atas apa yang telah mereka berikan kepada saya dan jika Anda menambahkan gelar, itu lebih baik. Rekan setim saya tahu bagaimana melakukan itu dan kami hanya harus mengikutinya.”

Website Taruhan - Fernando Torres Tidak Iri Melihat Rekan Setimnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar