Selasa, 18 Agustus 2015

Website Taruhan - Mitroglou Ingin Benfica Manfaatkan Kesempatan

Website Taruhan - Mitroglou Ingin Benfica Manfaatkan Kesempatan

Kostas Mitroglou menargetkan pertananan di Liga Primer Inggris berjalan baik saat di Liga Champions setelah tiba di Benfica dengan peminjaman waktu jangka panjang.



Bandar Bola - Mitroglou Ingin Benfica Manfaatkan Kesempatan

Website Taruhan


Pemain internasional Yunani menyelesaikan kepindahannya dari sisi Championship Fulham pada hari Kamis, setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke mantan klub Olympiakos.

Dengan belanja 27 tahun musim lain dari Craven Cottage, Mitroglou bersemangat untuk membuat sebagian besar kesempatan dengan juara Portugis.

"Ini adalah klub besar. Aku benar-benar menikmati ketika saya bermain di sini dua tahun yang lalu [untuk Olympiakos]," katanya kepada situs resmi klub.

"Para penggemar yang luar biasa, acara dengan elang. Ini semua di pikiran saya, saya tahu Benfica adalah tim terbaik di Portugal dan tidak berpikir dua kali ketika ada kesempatan aku langsung tahu bahwa itu di mana aku ingin pergi.

"Hal ini sangat penting bagi saya untuk bermain di Liga Champions dan menjadi juara nasional. Dan seperti yang saya katakan, itu adalah tim terbesar di Portugal. Ini adalah tantangan bagi saya dan saya senang tentang itu.

"Benfica adalah juara dan kami harus mencoba untuk mendapatkan jauh di Liga Champions dan Eropa. Saya tidak gugup, tentu sulit karena merupakan klub besar, tapi kami tidak takut."

Website Taruhan - Mitroglou Ingin Benfica Manfaatkan Kesempatan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar