Minggu, 30 Agustus 2015

Website Taruhan - Mourinho Diam Mengenai Kabar Transfer Stones

Website Taruhan - Mourinho Diam Mengenai Kabar Transfer Stones

Jose Mourinho tidak bersedia mengomentari keputusan Everton yang telah menolak permintaan proses transfer John Stones.


Jose Mourinho Bungkam Soal Saga John Stones

Website Taruhan


Jose Mourinho tidak ingin mengomentari kabar transfer John Stones setelah permohonan transfer bidikan utama Chelsea ditolak Everton.

Chairman The Toffees Bill Kenwright mengumumkan klub telah menolak pemintaan pemain yang berposisi sebagai bek tengah, yang artinya tiga tawaran Chelsea untuk Stones ditolak mentah-mentah.

Manajer Roberto Martinez pun sempat menyuarakan kekecewaan karena bursa transfer masih dibuka meski kompetisi telah dimulai dan menyebut situasi ini tidak adil dan tidak hormat kepada fans.

Saat dimintai keterangan dalam konferensi pees, Mourinho mengatakan: “Saya tidak bicara soal pemain dari tim lain.”

“Saya tidak mengomentari opini orang lain,” lanjutnya.

Hal yang sama juga dilakukan arsitek berkebangsaan Portugal saat ditanya soal spekulasi yang mengaitkanThe Blues dengan gelandang belia Juventus Paul Pogba.

“Ia pemain Juventus dan saya pelayih Chelsea. Jika saya mendapat pemain lain di akhir bursa transfer, itu bagus. Jika tidak, skuat yang saya punya sudah bagus.”

Website Taruhan - Mourinho Diam Mengenai Kabar Transfer Stones


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar