Selasa, 04 Agustus 2015

Website Taruhan - Lewandowski Akan Membuat Rekor Di Musim Baru

Website Taruhan - Lewandowski Akan Membuat Rekor Di Musim Baru

Diakuinya, musim lalu bersama dengan Bayern Munich bukanlah musim yang menggembirakan dan mengesankan.


Robert Lewandowski.

Website Taruhan


Robert Lewandowski memasang target personal menyambut bergulirnya Bundesliga Jerman 2015/16 dalam waktu dekat.

Bersama Bayern Munich, Lewy, panggilan akrabnya, bertekad mengukir rekor yang lebih baik dibanding musim pertamanya tahun lalu.

"Saya tahu musim pertama saya bukanlah yang yang terbaik," ujar Lewandowski dikutip Goal88.com.

"Saya senang saya bisa mencetak banyak gol, dan banyak bermain. Musim kedua harapannya adalah bisa lebih baik. Sekarang adalah waktunya saya menunjukkan saya bisa melakukan yang lebih baik."

Secara khusus, Lewandowski juga memasang target spesial, dan ini tak bisa dilepaskan dengan koleksi golnya.

"Saya tahu saya masih bisa bermain lebih baik dan mencetak banyak gol. Tentunya 100 gol di Bundesliga akan hebat. Saya harap saya bisa mencatatnya secepat mungkin," harap Lewy.

Saat ini, striker asal Polandia itu sudah melesakkan 91 gol dari 162 penampilan bersama Bayern dan Borussia Dortmund di Bundesliga.

Website Taruhan - Lewandowski Akan Membuat Rekor Di Musim Baru


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar