Selasa, 21 Juli 2015

Website Taruhan - Jordon Ibe Ingin Gantikan Posisi Sterling Di Liverpool

Website Taruhan - Jordon Ibe Ingin Gantikan Posisi Sterling Di Liverpool

Jordon Ibe berharap bisa mengasah diri dan menggantikan posisi Raheem Sterling di Liverpool.


Jordon Ibe Ingin Gantikan Peran Raheem Sterling Di Liverpool

Website Taruhan


Jordon Ibe ingin membuktikan diri di Liverpool dan menggantikan peran Raheem Sterling di musim yang akan datang. Ibe tampil gemilang sejak dipanggil dari masa pinjaman di Derby County musim lalu, mencatatkan 14 laga bagi laskar Merseyside.

Di konferensi pers pasca kemenangan 2-0 atas Adelaide United, Ibe mengaskan keinginannya untuk mengasah diri. Ia turut berharap yang terbaik bagi Sterling menyusul kepindahannya ke Manchester City dengan tebusan £49 juta.

"Ia adalah pemain bagus, saya turut bersuka cita atas dirinya," ungkap Ibe pada Goal88.com. "Ini akan jadi kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri di hadapan manajer dan semoga saya bisa mendapat kesempatan bermain di Liga Primer."

"[Pra-musim] ini bagus bagi para pemain muda, terutama bagi saya. Semoga, saya bisa tampil gemilang di pra-musim, berkembang, lalu menunjukkan kalau saya pantas bermain di tim utama. Banyak kerja keras, banyak sesi latihan ganda, tapi saya menikmati latihan, semoga ketika musim baru dimulai, kami semua sudah bugar dan bisa memenangkan laga demi laga," pungkasnya.

Ibe berhasil mencetak sepasang assist untuk gol James Milner dan Danny Ings di Adelaide.

Website Taruhan - Jordon Ibe Ingin Gantikan Posisi Sterling Di Liverpool


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar