Minggu, 19 Juli 2015

Website Taruhan - Carlos Bacca Akan Berusaha Untuk AC Milan

Website Taruhan - Carlos Bacca Akan Berusaha Untuk AC Milan

Carlos Bacca bertekad untuk mengembalikan kejayaan AC Milan.


Carlos Bacca

Website Taruhan


Striker baru AC Milan, Carlos Bacca, menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk menyumbang banyak gol untuk Rossoneri musim depan.

Seperti yang diketahui, Bacca diharapkan mampu membantu Milan bangkit dari keterpurukan setelah tersungkur di posisi kesepuluh Serie A Italia musim lalu, dan pemain asal Kolombia itu juga memiliki niat yang sama.

"Saya gembira dan bangga berada di sini untuk bermain dengan pemain-pemain level tertinggi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk Milan," ungkap Bacca pada Goal88.com.

"Saya ingin mencetak banyak gol untuk Milan dan membawa Milan kembali ke puncak. Target pertama adalah lolos ke Liga Champions dan kembali bersaing untuk Scudetto.

"Saya bisa mengatakan kepada fans bahwa saya akan memberikan segalanya untuk baju ini dan saya akan memberi 100 persen demi menggapai target yang kami canangkan."

Website Taruhan - Carlos Bacca Akan Berusaha Untuk AC Milan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar